Follow Instagram Kami [=>] www.instagram.com/rinaldi1001101 [=]

Sabtu, 01 Juli 2017

Cara dapatkan bitcoin dengan cepat dan mudah

Mrai
Apa itu mrai??
Mrai adalah sebuah mata uang digital yang dihasilkan dari sebuah teknologi cryptocurrency. Mrai juga bisa di pahami sebagai altcoin atau alternativecoin atau coin coin lain selain bitcoin. Hanya saja untuk mendapatkannya sedikit berbeda dengan coin coin lainnya . Yang mana biasanya coin coin lainnya di dapatkan oleh atau proses kegiatan mining atau menambang dengan menggunakan hardware dan software tertentu.

Tetapi berbeda dengan mrai ini. Untuk mendapatkannya kita hanya perlu melakukan klaim dengan menyelesaikan input captcha di website raiblockscommunity.

Untuk mendapatkannya sangatlah mudah dimana kita hanya tinggal melakukan input captcha di website raiblocks community. Karena cara mendapatkannya yang sangat mudah jadi nilai tukar untuk satu mrai pun tidak begitu tinggi seperti coin atau mata uang lainnya seperti bitcoin yang mempunyai nilai tukar yang sangat tinggi.


Kelebihan dan Kekurangan Mrai ?

Mrai mempunyai kelebihan dan kekurangan tersendiri beberapa kelebihan dan kekurangan mrai adalah sehingga ada orang yang menyukainya dan tidak menyukainya. Adapun kelebihan dan kekurangannya :

Kelebihan :

1. Mudah di dapatkan

Kelebihan yang paling utama dari Mrai adalah sangat mudah di dapatkan. Hanya dengan melakukan klaim di website raiblockscommunity kita sudah bisa mendapatkan banyak Mrai. 

2. Mulai Banyak Peminatnya

Saat ini Mrai mulai booming di forum forum faucet dan give away dan grup grup facebook dan kemungkinan pelonjakan peminatnya akan berdampak baik sehingga bisa meningkatkan nilai tukar Mrai itu sendiri.

Kekurangan :

1. Nilai Jual Yang Rendah

Untuk saat ini nilai jual Mrai masih sangat murah jika dibandingkan dengan nilai altcoin yang lainnya. Jadi masih sedikit yang menaruh perhatian atau berminat dengan Mrai.

2. Terlalu banyak Problem

Menurut saya karena Mrai masih baru atau belum lama di rilis jadi masih banyak problem yang harus di hadapi seperti belum ada exchange nya. Dan kecaman dari pihak pihak pesaing yang meng klaim Mrai tidak layak karena terlalu mudah mendapatkannya.

Berapakah nilai atau Harga 1 Mrai ?

Hampir sama dengan mata uang digital lainnya yang nilai atau harganya ditentukan oleh kegiatan shell and buy atau proses jual dan beli. Mrai juga demikian untuk menentukan berapa harga 1 Mrai di tentukan oleh kegiatan jual dan beli atau buy and shell.

Jadi dapat di simpulkan nilai 1 Mrai akan tinggi jika peminatnya tinggi atau yang membeli mrai banyak. Tetapi jika peminatnya berkurang atau banyak yang menjual dan sedikit yang mau membeli maka nilai tukarnya pun akan rendah.

Bagaimana cara mengetahui harga mrai saat ini ?

Untuk mengetahui nilai atau harga mrai  saat ini kamu bisa mengunjungi atau bergabung dengan forum jual beli mrai yang ada di forum telegram fb atau forum forum lainnya.

Apakah Mrai ada Exchange nya ?

Karena mrai ini baru atau belum lama di rilis maka baru sedikit perusahaan yang menyediakan exchange mrai. Sepengetahuan saya beberapa bulan yang lalu ada sebuah website bernama cryptopia yang menyediakan exchange mrai hanya saja entah karena sebab apa exchange mrai di tutup untuk saat ini.

Jadi untuk saat ini mrai hanya bisa di jual secara personal saja melalui forum forum jual beli mrai.

Bagaimana cara mendapatkan mrai ?

Untuk mendapatkan mrai kita di haruskan melakukan klaim dengan input captcha di website raiblocks community. Selain itu kita juga bisa mendapatkan mrai dengan cara membeli mrai di forum forum yang menjual mrai.

Namun ada cara lain yang bisa di lakukan agar kita bisa mendapatkan banyak mrai dalam jumlah yang banyak yaitu dengan menjadi leader raiblocks.

Apa itu leader raiblocks ?

Leader di raiblocks adalah orang yang bertugas menyediakan wallet dan akun mrai untuk para worker  dan menjual mrai yang mereka dapat. sehingga para worker bisa melakukan klaim di raiblockscommunity tanpa perlu memikarkan dan melakukan banyak hal seperti menjual mrai yang didapat.

Jadi ketika kamu menjadi leader raiblocks maka kamu tinggal mencari worker atau pekerja kemudian kamu siapkan wallet dan akun raiblocks untuk menampung mrai yang mereka dapatkan kemudian kamu berikan alamatnya kepada mereka.

kemudian kamu tinggal menunggu mereka berusaha mendapatkan mrai dengan melakukan klaim di raiblockcommunity kemudian setelah mereka berhasil mendapatkannya kamu tinggal menjual  mrai yang telah mereka dapatkan kemudian langkah terakhir kamu tinggal membayar mereka dengan hasil penjualan mrai yang kamu lakukan.

Bagaimana Cara Menjual Mrai ?

Untuk saat ini cara yang bisa digunakan untuk menjual Mrai adalah dengan menjualnya secara personal atau orang ke orang karena saat ini Mrai masih belum ada Exchange nya. Adapun untuk menjualnya kamu bisa memanfaatkan forum jual beli yang ada.

Kebanyakan mereka yang mau membeli Mrai adalah mereka yang berasal dari luar negeri alias dari luar indonesia. 

Apakah orang indonesia tidak ada yang mau membeli ?

Ada tapi sangat sedikit yang mau membeli.

Apakah hanya dengan cara seperti ini menjualnya ?

Berdasarkan pengetahuan saya saat ini hanya begitu karena belum ada lagi yang membuka exchange Mrai setelah cryptopia menutup exchange Mrai. Namun mungkin suatu saat nanti akan ada yang membuka exchange Mrai Lagi.

Cara Perhitungan Pendapatan dari Mrai ?

Setelah kamu berhasil mendapatkan Mrai dalam jumlah yang banyak lalu bagaimana caranya menghitung pendapatan saya ?

Contoh Kasus :

Pada saat ini harga atau nilai tukar satu mrai adalah 500 satoshi. Dan Nilai tukar 1 BTC atau 1 BitCoin ke Satoshi adalah 100.000.000 dan Nilai Tukar 1 Bitcoin saat ini adalah Rp 15.000.000. Kemudian kamu mendapatkan Mrai sebanyak 1000 Mrai.

Pertanyaan pertama : Berapakah BTC atau BitCoin Yang saya dapatkan ?

Jawaban pertama : Jumlah Mrai x Nilai tukar Mrai ke Satoshi x Nilai tukar satoshi ke Btc
                              : 1000 x 500 / 100.000.000  = 0,005 BTC atau BitCoin

Jadi jumlah bitcoin yang kamu dapatkan adalah 0,005 BTC

Pertanyaan kedua : Berapakah Uang yang saya dapatkan ?

Jawaban Kedua : Jumlah bitcoin yang kamu dapatkan dari cara di atas x Nilai tukar satu bitcoin ke rupiah
                           0,005 x  Rp. 15.000.000 = Rp. 75.0000
Jadi jumlah uang yang kamu dapatkan dalam rupiah adalah sebanyak Rp. 75.000

Sekian penjelasan mengenai Mrai yang bisa saya sampaikan bila ada pertanyaan seputar Mrai Raiblocks atau Bitcoin silahkan tanyakan di kolom komentar dan saya akan berusaha untuk menjawabnya.

• Cara dapatkan mrai sialakan di catat ID account Mrai
ID = xrb_3ps3ur6a85884s5f4ateq1kgrdzachguzmso7u5fpusmxm4uwb3w1x3db5jz

• bagaimana cara gunakannya?
Silakan kunjungi site ini = https://faucet.raiblockscommunity.net/form.php

• bagaimana cara dapatkan mrainya dan cara gunakannya ( kerjanya )?
Caranya liat gambar :
Pada kolom masukan ID XRB berati itu adalah ID mrai tadi yaitu :
xrb_3ps3ur6a85884s5f4ateq1kgrdzachguzmso7u5fpusmxm4uwb3w1x3db5jz

• setelah sudah di isi ID mrai akan muncul captcha nah terus isi captchanya yang banyak, 1000 klik captcha yaitu dapat 1Mrai, harga 1mrai dapat 0.00005000BTC

# bagaimana cara cepat dapat mrai? 
Caranya mudah buka browser yang banyak, maksud buka browser yang banyak bukan Tab halaman.. Tapi browser misalnya mozila firefox, chrome dll .. Kalau saya biasa gunakan mozila, chrome + bluestack, UC browser, Orfox dll intinya yang bersifat browser.. Sudah mengerti?? Kalau sudah ya sudah 😊

* Assalamualaikum.. Salam admin ke 2 hehe pengganti Rinaldi, dia lagi fokus kuliah jadinya ini blogger tidak ke urus, dan Rinaldi juga minta maaf buat suscribe dan follower google+ channel youtube, blogger dll dia sudah jarang posting kabar baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar