Follow Instagram Kami [=>] www.instagram.com/rinaldi1001101 [=]

Selasa, 23 September 2014

Opera Mini For Pc Terbaru dan cara Installnya

Opera Mini For Pc Terbaru
 Opera mini for Pc terbaru browser yang satu ini sangat akrab dengan perangkat ponsel android, Walaupun begitu tidak sedikit yang menggunakan untuk komputer, Mobile dan Tablet, Karena browser yang satu ini sangat ringan untuk di gunakan. Opera Mini For Pc Terbaru saat ini bisa sahabat dapatkan dengan mudah, Sahabat dapat mengunduh untuk komputer mobile dan tablet di situs resminya www.opera.com.

 Dua paket installasi yang bisa kita pilih yang pertama paket instalasi online dan Offline. Jika sahabat mengunduh paket instalasi offline untuk cara installnya sebagai berikut:

Cara Instalasi Operamini paket offline

 Pertama klik file opera mini sehingga muncul windows open Executable file? selanjutnya klik "ok" untuk lebih jelasnya seperti gambar dibawah ini
Opera Mini For Pc Terbaru
 Kemudian tunggu beberapa saat hingga proses Extracting selesai untuk lebih jelasnya seperti gambar berikut ini
Opera Mini For Pc Terbaru
 Setelah proses extracting selesai, selanjutnya akan muncul windows Opera Installer kemudian klik "Accept and install" untuk lebih jelasnya sperti gambar berikut ini:
Opera Mini For Pc Terbaru

Proses instalasi selesai

 Tunggu beberapa saat hingga Instalasi opera mini selesai. Setelah proses instalasi selesai browser opera mini for Pc terbaru sudah dapat kita gunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar